Minggu, 26 Juli 2009

menDer!Ta di Zzzaman SMK T.T

saya sekarang dah berkedudukan di bangku smk..di smk saya terasa sangat menderita.
saya masih pertama kali merasakan sekolah sangat menderita,, soalnya saya waktu saya sekolah di SD dan SMP saya tidak pernah merasakan menderita seperti ini.
Saya kemarin belajar di SMP SWASTA BINTAN, Tanjungpinang. saya benar benar sangat pingin balek di masa smp .. T.T
saya masih ingat di masa SMP ..waktu saya di kelas 9d tanggal 14maret2009, sabtu
waktu tu w sangat gila sama comic one piece ma, brother w yg bernama jimmy (bue ce tong) jg tao w gila dgn comic one piece, d kul dy sengajah bawa 1 set (10 buah)comic one pice yg baru dr rmh..dy ju sengajah kc w leat (tien ho w thoi) dy ada comic one piece tu.. than w ju ama dy pinjam.. dy lir ga kc,, xo dy si bawa utk kc w leat aj.. n ga pinjam kc w.. dy si hok wu iaw ler.. sengajah bawa berat2 dr rmh, liaw ga mao pinjam kc w.. liaw dy pun berat2 bw pulang.. DAXAR!
but pikir tiok pun hok lau thiu.. 哈哈哈哈哈哈哈哈哈!!
tanggal 22april2009, tu si kt terakhir belajar d kelas 9d seblm UN.. wkt tu si seudah istirahat masuk ma..
wkt tu ga ada guru.. kita (kls 9d) semua maen tergila gilaan..哈哈哈哈哈哈哈!
salah 1 bf (best friend la not boy friend) w yag bernama hendra tu maen yg idola kai.. ^o^
libeto si jay chou, jimmy si jj lin, dewi si xu chun mei, ratna si muo xiao ling, hendra si wu chun, winarta si ya lun, w si selina.. ^o^ kt benar maen sampe hok gila arg!! 哈哈哈哈哈哈! liaw wju panggil libeto utk ambil tip ex ma,, dy ju blg “panggil w jay chou dulu" hahaha.. liaw w pggil dy jay chou.. dy baru amgil tip ex kc w.. liaw hendra ju tanya "sapa si selina" w ju tunjuk tangan lo.. liaw mana tao yi ling tertawa sampe terbahak2.. hahahahaha^..
liaw libeto yg sebage jay chou tu ju manta tanda tangan idola laennya.. dasar! but benar hok happy lho..wkt bel bunti.. kt dah mao plg.. wkt tu.. w ga begt pinggin pulang lhoo.. >.<
tao bue.. kls 9D tu sangat kompak lho..hahaha^.. shuu.. jgn blg ma org laen ya.. w blg ma x.an 1 rahasia.. kt sekelas hok jarang ada org bisa pelajaran kai lho..wkt ulangan.. kt semua saling mengajar lho.. biarpun ada tmn yg biasa ga saling berbucara kai.. sampe wkt ulangan .. kt pasti saling mengajar kai.. ^^
hahahaha^^..
happy deh teringat masa SMP ^^
Haaaiiizzzzzzzzz.. >.<>.<
真的好想回到中学的时候。 那开心的日子里。还有现在没有念同一间学校的好朋友们!
>.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar